Senin, 02 April 2012

Cara Mudah Membuat Artikel Agar Page One Google

Tips cara buat artikel blog supaya masuk page one googleBerry Blog kali ini akan memberikan tips dan trick mengenai bagaimana cara agar posting artikel blog kita bisa masuk halaman pertama mesin pencari google . sebenarnya banyak sekali cara atau trik SEO untuk membuat artikel kita bisa nangkring di halaman pertama mesin pencari. namun kali ini saya akan berbagi info kepada sobat sesuai sepengetahuan saya dan berdasarkan pengalaman saya selama ini . ni beberapa skrin sut artikel saya yang masuk page one :


Yang diatas ini kw nya "kumpulan emoticon fb" kalau pake kata terbaru jadi peringkat 1 mungkin,hhehehe.
walau saingannya yang ini dikit, tapi ini adalah salah satu artikel yang sering di cari fesbuker , ini juga membuat blog saya banyak pengunjung .


nah kalau yang di atas ini sebenarnya rencana saya mau nembak 2 KW , bahasa inggris dan indonesia, cuma iseng2 aja,wkkwkwkw
kalau untuk contoh teks naskah drama bahasa inggris masuk page one juga sih , tapi saya rasa kw ini jarang di gunakan sama halnya dengan english drama story , saya kira banyak yang mencari tapi sepertinya tidak walau saingannya sebanyak 434 juta :D
dari kedua artikel tersebut dapat kita ambil kesimpulan, carilah artikel yang banyak di cari orang namun saingannya juga sedikit , sehingga kemungkinanmasuk halaman pertama google lebih besar dan memperbanyak pengungjung blogkita .itu sekaligus tips pertama dari berry blog.

kedua, saat posting artikel jangan lupa masukan keyword kedalam artikel dan gunakan huruf tebal atau garis miring atau garis bawah sebagi tanda itu adalah keyword dan akan di baca terlebih dahulu oleh mesin pencari.

ketiga, perhatikan artikel saya yang ini " Cara Cepat Dapat Banyak Like Status FB " namun perhatikan bahwa linknya berbeda kan dengan judul http://www.berryhs.com/2012/01/cara-banyak-like-status-fb.html ? nah begini, jadi saat posting buatlah judul yang penting saja dulu yang mengandung keywordnya, karena blogspor berbeda dengan wordpress yang bisa membuat permalink sesuka hati, setelah di publish baru di edit lagi judulnya .

keempat, lakukanlah optimasi kepada blog sobat seperti mendaftarkannya ke google webmaster serta melakukan submit sitemap disana .

kelima, lakukan backlink ke blog dofollow atau sosial bookmark, pilihlah yang terbaik untuk sobat, tidak perlu banyak banyak, kecuali kalau sobat mengikuti kontes seo seperti Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik , Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah yang membutuhkan banyak optimasi SEO.

nah, begitulah cara agar postingan blog masuk halaman pertama google ala berry blog , semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat blogger semua, jangan lupa buat like dan follow nya ya 




Terima Kasih : http://www.berryhs.com/2012/01/cara-artikel-agar-page-one-google.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites